Kamis, 21 Oktober 2010

Dear Diary 2

Dear diari,
Thanks God hari ini gw bisa produktif dengan pekerjaanku. Gak tau apakah gw lagi mood aja kerjanya ato gimana. Yang pasti hari sungguh luar biasa. Persiapan hingga presentasi proyek yang menurutku not so bad lah..Gw sungguh bersyukur hari ini banyak hal baik yang boleh dikerjakan. Yang pasti hari ini jauh lebih baik dari hari kemaren deh.

Oh iya hari ini gw mau berbagi satu kutipan menarik dari Santo Fransiskus asal Asisi, Italia: "God grant me serenity to accept the things I can not change, the courage to change the things I can and the wisdom to know the difference". Kurang lebih artinya adalah Tuhan menganugrahkan kepada saya ketenangan untuk menerima segala sesuatu yang tidak bisa saya ubah. keberanian untuk mengubah sesuatu yang dapat saya ubah dan hikmat untuk mengetahui perbedaan.

Terkadang banyak orang sulit menerima kenyataan hidup bahkan membenci kenyataan dirinya. Banyak yang komplain oh..mengapa ini tidak terjadi sesuai yang saya harapkan. Maunya seperti ini bukan seperti itu. Bahkan tidak jarang banyak yang akhirnya menjadi frustasi, menjalani realita yang sungguh berbeza jauh dari yang diimpikan. Yang parahnya orang lain akan menjadi kambing hitam dari situasi tidak mengenakkan yang sedang dihadapi. Tapi sungguh hal yang lebih parah lagi luapan kekesalan tersebut dilampiaskan kepada pengrusakan benda-benda yang ada disekeliling kita seperti menumbuk meja, memecahkan barang-barang, membanting pintu. Sungguh ini perilaku yang abnormal. Apa salah meja, apa salah gelas dan apa salah pintu sehingga kita berhak memperlakukan mereka secara tidak manusiawi eh salah secara kebendaan...Toh benda-benda tersebut juga menyandang predikat sebagai mahkluk bedanya kita mahkluk hidup, mereka mahkluk tidak hidup. Kok jadi bicara ngolor ngidul gini ya hehe...ah sudahlah back to the topic.

Intinya pesan yang pengen disampaikan oleh Fransiskus adalah kita kudu punya sikap berserah pada Tuhan, berbesar hati menerima kenyataan sekalipun itu berbeda dari kita harapkan, gak mudah putus asa, mau belajar dari segala sesuatu yang kita alami. Mereka yang dewasa akan belajar berdamai dengan kenyataan dan menerima apapun yang terjadi. Jadi teringat dengan lagu si Bondan feat fade2black "Ya sudahlah". So kawan kalo lagi sedih ato lagi menghadapi sesuatu yang emang gak klop dengan apa yang kamu cita-citakan ato planningkan, dengar aja lagunya si Bondan...stay well, take it easy coz everythings gonna be ok and satu lagi jangan lupa tetap mengaminin kalo Human being do planning but God disposes...ya manusia itu cuma bisa merencanakan and The Big Bos yang menentukan...bener gak pin...betul..betul..betul


Ya Sudahlah

Bondan Prakosa:
Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

*reff:
Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY

Santoz:
yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan

Lezz:
Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada

titz:
juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

Bondan Prakoso:
Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum *****hir

back to *reff

Fade 2 Black:
satukan langkah..langkah yg beriring!
genggam hati, rangkul emosi!

Bondan Prakosa:
Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

Fade 2 Black:
Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea

Bondan Prakosa:
peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)

Fade 2 Black:
Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yg menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yg ditunggu
BAHAGIA..HINGGA UJUNG WAKTU..

back to *reff 3x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar