Rabu, 20 Oktober 2010

Dear Diary

Dear diari,
Gak tau lah belakang gw merasa bete and really loosing spirit. Situasi proyek yang sedang kritis ditambah rencana hengkangnya seorang pentolan proyek buat gw really desperated. Sejujurnya gw ngerasa gamang untuk ngelanjutin proyek ini. Kegamanganku cukup beralasan. Situasi proyek sedang mengalami krisis. Krisis kepemimpinan, tim yang semakin kurang solid dan motivasi kerja menurun, regenerasi dan tranfering fungsi-fungsi manajerial proyek yang kurang berjalan mulus, kerumitan proyek dan kasak kusuk internal tim yang sudah layaknya benang kusut, hingga rendahnya rasa percaya diriku untuk mengembang tugas yang lebih berat dan serius memimpin proyek ini bersama teman-teman sampai selesai.

Entahlah...I really feel bad, gw kesal dan gw tak tahu harus menumpahkan kekesalanku ini kepada siapa. If I am given option sejujurnya ngelanjutin proyek ini berat banget. Lebih mudah memimpin sebuah proyek baru, atau sesuatu yang baru dibanding melanjutkan  sesuatu yang gak well managed.

Diari, gw berharap, teman-teman tim proyek bisa menjalankan sisa proyek setahun ini sampai selesai. Harapan terbesarku adalah tim kami bisa solid, sabar, saling menghargai dan memahami, penuh kesungguhan dan serius menjalankan kegiatan, saling mendukung. Setidaknya gw optimis hal ini yang menjadi kekuatan untuk menuntaskan pekerjaan ini. Gw berharap dari kekacauan ini akan muncul sebuah keteraturan. Tentunya keteraturan ini bisa terjadi pabila tiap orang dalam tim kami mau belajar dan menarik pembelajaran untuk perbaikan ke depan. Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar